Senin, 11 Agustus 2014

Tak ada yang tak mungkin selagi ada niat dan kemauan...di mana ada kemauan di situ pasti ada jalan

Disini, dan pada kesempatan kali ini saya akan sajikan beberapa kata-kata, yang sering dan banyak di cari juga oleh kebanyakan orang, dan mungkin anda juga bukan, he, ya sudah simak aja langsung di bawah ini;
1. Keluarga, sahabat, bahkan org yg paling kamu percaya, dapat mengecewakanmu. Tapi Tuhan,  tidak pernah.
2. Jika kamu mencintai seseorang lebih dari yg pantas dia dapatkan, kamu akan berakhir lebih terluka dari yg pantas kamu dapatkan.
3. Ketika dia memutuskan tuk meninggalkanmu, itu bukan akhir dari kisahmu, itu hanya akhir dari bagian ttng dia dalam kisah hidupmu.
4. Dalam hidup, jangan pernah biarkan seseorang buatmu merasa bahwa kebahagiaanmu adalah hal yg kamu dapat SETELAH dia merasa bahagia.
5. Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yg kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.
6. LARI dari masalah adalah sebuah LOMBA yg pasti bukan kamu sang JUARA. Hadapilah, dan kamu kan jadi pribadi yg lebih dewasa.
7. Bersyukurlah ketika Tuhan menjawab doamu dengan "TIDAK" karena Dia mempersiapkan dirimu tuk menerima yg lebih baik untukmu.
8. Dalam cinta, ketika seseorang memutuskan tuk meninggalkanmu, jangan pernah biarkan dia membawa serta hatimu.Jangan pernah manfaatkan cinta. tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan lelah karena terus terluka.
9. Jika kamu sungguh menginginkan sesuatu, kamu pasti temukan cara tuk mendapatkannya. Jangan menyerah, terus berusaha, dan berdoa.
10. Jangan terlalu memikirkan sesuatu yg tak penting. Kamu hanya akan menciptakan masalah yg bahkan tak ada pada awalnya.
 

Semoga bermanfaat aja yah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar